Pelet Praktis

Ilmu Pelet Praktis Tanpa Tirakat Dan Ritual Yang Berat

Do’a agar selalu disayang dan dicintai suami

Do’a agar selalu disayang dan dicintai suami – Setiap wanita tentu menginginkan agar suaminya selalu sayang dan perhatian kepadanya, namun seringkali setelah rumah tangga berlangsung beberapa tahun, sikap suami yang dulu mesra berubah menjadi dingin dan bahkan kadang-kadang bersikap kasar.Kehidupan rumah tangga yang dulunya harmonis berubah menjadi kacau dan selalu diwarnai pertengkaran. Hal itu banyak terjadi dalam kehidupan rumah tangga yang telah berlangsung cukup lama.

Adanya perubahan sikap suami tersebut bisa disebabkan oleh banyak faktor, misalnya saja kondisi ekonomi yang tidak stabil, stres akibat pekerjaan, adanya wanita lain, atau karena sebab-sebab lainnya.Jika sudah begitu, sebagai seorang istri harus bisa memahami keadaan suami, harus berusaha merubah sikap-sikap yang tidak disukai oleh suami, dan berusaha sebisa mungkin untuk mengurangi beban pikiran suami.

Selain itu, jangan lupa untuk selalu berdo’a kepada Tuhan untuk membuka pintu hati suami agar kembali sayang dan perhatian kepada istri dan keluarganya.

Berikut ini adalah do’a agar suami tetap sayang dan cinta pada istrinya:

Bismillahirrahmanirrahim

“Allahummaj’alni mahbuuban ‘inda zaujii birahmatika yaa arhamar roohimiin”

Artinya:

“Ya Allah, jadikanlah hamba dicintai oleh suami, dengan rahmat-MU, wahai Zat yang maha penyayang diantara para penyayang”

Baca do’a ini setiap selesai melakukan sholat 5 waktu sebanyak 17x. Setelah selesai kemudian dilanjutkan dengan membaca sholawat minimal 100x.

Amalkan do’a ini secara istiqomah supaya tetap disayang dan dicintai suami, supaya Allah SWT selalu menghadirkan rasa cinta dalam hati suami untuk istrinya.

Selain harus senantiasa berdo’a, agar suami kembali sayang dan cinta, bisa juga menggunakan Minyak Pengasihan yang telah di do’akan dengan do’a-do’a khusus dan asma’ pengasihan yang dikhususkan dan diselaraskan dengan pemakainya. Minyak pengasihan merupakan media do’a dan sama sekali tidak menggunakan bantuan jin sebagai khodam atau prewangan yang sewaktu-waktu akan meminta imbalan atas apa yang telah dikerjakannya.

Jadi, minyak pengasihan aman dan mudah digunakan tanpa perlu melakukan syarat-syarat tertentu yang menyimpang dari ajaran agama.

Cara penggunaannya juga sangat mudah, cukup di oleskan pada kedua alis agar tampak lebih menarik dihadapan suami, atau di oleskan pada telapak tangan untuk berjabat tangan/bersalaman dengan membaca do’a pendek untuk mengaktifkan energi asma’ pengasihan pada minyak tersebut, sehingga suami akan kembali sayang dan cinta kepada istrinya.

Untuk pemesanan Minyak Pengasihan atau benda-benda pusaka lainnya, silahkan menghubungi kami via:

• WA 0816975404

Demikian sedikit informasi tentang “Do’a agar selalu disayang dan dicintai suami”. Semoga bermanfaat
Terima kasih

Admin Pelet

Pemaharan Klik