Pelet Praktis

Ilmu Pelet Praktis Tanpa Tirakat Dan Ritual Yang Berat

Reaksi Pelet Jaran Goyang Sangat Cepat Dan Langung Kesasaran

Banyak sekali orang yang bertanya-tanya sebenarnya bagaimana cara kerja dari ilmu pelet sehingga korban yang terkena bisa menjadi sangat menggilai si pelaku. Bagaimana reaksi pelet jaran goyang ke target kok bisa sangat cepat mempengaruhinya? Itu semua adalah pertanyaan yang sering muncul di masayarakat

Dilihat dari tujuannya, pelet bisa dibagi menjadi dua jenis, yaitu :

  • Pelet Untuk Memikat lawan jenis atau dapat juga disebut sebagai pelet Asmara.
  • Pelet Untuk Pengasihan, atau dalam pengertian untuk memikat semua orang agar menaruh simpatik.

Sementara itu, jika ditinjau dari cara kerjanya, Ilmu pelet bisa dikatakan sangat beragam. Ada jenis Ilmu Pelet yang tidak membutuhkan apapun dalam pengirimannya, namun ada pula jenis pelet yang membutuhkan media atau sarana tertentu untuk mengirimkannya. Sarana-sarana atau media yang dimaksudkan itu bisa saja berupa pakaian, makanan, foto, buah, rokok, rambut target, kuku target dan juga bahkan adapula Pelet yang menggunakan media berbentuk pengorbanan hewan mulai dari kambing sampai sapi.

Seperti yang sudah dijelaskan, ada beberapa cara yang digunakan dalam pengamalan ilmu pelet untuk bisa bekerja atau berguna secara sempurna, salah satunya adalah dengan metode aliran energi atau zat getaran. Ketika sang pengamal ilmu pelet sudah mampu dalam menguasai ilmu pelet dengan sempurna, ia akan lebih mudah untuk menundukan sang pujaan hati hanya dengan hitungan hari atau minggu saja.

Sistem kerja yang digunakan dalam ilmu pelet hampir sama dengan memasukkan sebuah zat asing ke dalam tubuh yang sama sekali tidak di sadari dan juga di rasakan oleh si target. Ketika mantra mulai di alunkan pada waktu tengah malam kepada orang yang di tuju, maka zat energi tersebut langsung akan masuk ke organ fikiran seseorang.

Jika hal tersebut terjadi, untuk urusan berhasil atau tidaknya tergantung dengan orang atau korban yang akan di pelet, sebab pelet ini merupakan zat asing yang masuk ke dalam tubuh dan melewati anti bodi, jika sang terget kuat dan kebal dalam melawan zat asing tersebut, maka bisa di pastikan pelet yang di lancarkan akan mengalami kegagalan karena tubuh sang korban lebih kuat dan mampu melawan getaran anergi di dalam tubuhnya.

Namun begitu juga yang terjadi sebaliknya, jika antibodi atau biasa di sebut psikis kita lemah, ilmu pelet akan lebih mudah masuk dan sulit untuk di hilangkan walaupun dengan bantuan paranormal sekalipun. Jika hal ini sudah terjadi, target akan terus teringat kepada si pemelet dan juga rasa kangen lama-lama semakin tidak tertahan, rasa ingin berjumpa akan terus bergejolak.

  • Kapan Waktu Ilmu Pelet Ini Bisa Bekerja?

Menurut informasi yang didapatkan dari catatan “Ilmu Asmaragama”, pengaruh dari penggunaan pelet bisa menyerang korban atau target pada saat benar-benar terbenamnya matahari, diperkirakan pada saat pukul dua dinihari dan akan semakin menguat pada saat terbitnya matahari.

Sejauh ini, waktu-waktu itulah yang banyak sekali digunakan untuk mengirimkan energi dari ilmu pelet. Walaupun sejatinya tidak selamanya harus melakukannya selalu pada waktu itu. Kadangkala, pelet juga bekerja di sembarang waktu. Apalagi jika energi pelet tersebut dikirimkan melalui media seperti contohnya makanan atau rokok.

Kekuatan dari Ilmu Pelet ini bisa digunakan kapan saja asalkan punya kesempatan untuk melakukannya. Tapi perlu untuk diingat, benda-benda tersebut harus diritualkan secara benar. Dan ritual paling baik adalah yang dilakukan ketika tengah malam tiba.

  • Pengaruh Atau Efek Yang Dihasilkan Ilmu Pelet Terhadap Korban

Pengaruh atau efek yang terjadi dari ilmu pelet terhadap diri orang lain umumnya akan berbeda-beda. Sebagai contoh, jika target merasa seperti ada kehadiran seorang orang tua misterius yang mengguncang kamarnya, orang tua tersebut kemudian tiba-tiba seperti mengambil sesuatu dari tubuh korban. Hal tersebut tidak sakit, hanya saja akan menimbulkan perasaan kebingungan yang luar biasa. Dan dalam Kebingungan tersebut, tiba-tiba muncul orang yang pernah ia tolak cintanya.

Untuk jenis pelet yang seperti ini biasanya menggunakan “Khodam” tertentu. Pelet seperti ini biasanya efeknya akan lebih cepat terjadi, hanya saja juga akan cepat hilang. Dan terkadang juga, ketika pengaruh peletnya hilang target akan berubah menjadi benci dengan pelaku pelet.

Kemudian, ada pula pengaruh pelet yang lebih halus dan tidak sampai membuat sang target merasa bingung, tetapi justru target akan dikirimkan energi yang bersifat positif yang akan membuat target menjadi merasa lebih senang. Ciri-ciri dari pelet ini adalah target menjadi lebih ramah dan lebih mau untuk membuka diri.

Untuk pelet jenis ini, pelaku harus sering melakukan meditasi dan juga memusatkan perhatian serta menyalurkan energi positif yang dimilikinya kepada sang target. Untuk pelet ini sarana atau media yang disarankan adalah berupa Foto. Untuk efeknya memang tidak akan secepat Pelet yang menggunakan Khodam, tetapi pengaruhnya bisa bertahan selamanya.

  • Berapa Lama Pelet Bisa Bekerja dan Terlihat Hasilnya.

Untuk waktu nya sendiri bisa saja terjadi secara cepat atau bisa juga lambat. Tergantung pada tingkatan ilmu pelet yang digunakan. Adakalanya pelet baru akan terlihat hasilnya setelah berbulan-bulan, tetapi ada juga yang bekerja sangat cepat.

Berdasarkan pengalaman dan juga penelitian, untuk mengirimkan energi dari ilmu pelet yang paling baik dilakukan pada malam hari. Apalagi pada saat terjadi fenomena bulan purnama, energi yang dikirimkan akan lebih tajam. Karena pada saat malam hari atmosfer bumi sedang kosong. Jadi jika diibaratkan seperti jalan tol, energi tersebut bisa melesat dengan cepat tertuju kepada target. Terutama jika target sedang dalam keadaan tengah melamun atau sedang dalam masa menstruasi (jika perempuan), maka energi ilmu pelet yang dikirimkan Akan lebih mudah untuk masuk.

  • Ilmu Pelet Dengan Menggunakan Khodam

Khodam sendiri bisa di sebut juga dengan istilah pembantu ghaib. Sebab khodam tersebut akan melayani dan menjalankan apa saja yang di suruh oleh sang majikan, salah satunya adalah di suruh untuk mengantar atau membisiki seseorang dengan tujuan ilmu pelet atau bisnis.

Ada banyak jenis khodam tegantung dari versi dan juga bagaimana tata cara pengamalanya. Jika pengamalan yang dilakukan menggunakan ayat suci, maka khodam dominan berasal dari jin baik hitam maupun putih, begitu juga dengan ilmu aliran kejawen, khodam bisa saja berupa jin, setan, danyang, kuntilanak, gendruwo dan lain sebagainya.

Nah, untuk tata cara kerja pelet dengan perawangan khodam ini sendiri tergolong lebih mudah dan gampang serta cepat karena dalam hitungan hari saja, sang target sudah bisa di lihat perubahannya. Hal itu disebabkan karena khodam tersebut langsung masuk ke saraf otak sang target dan akan terus membisiki serta mempengaruhi si terget sesuai apa yang telah di minta oleh si pelaku pelet.

Ilmu pelet dengan bantuan khodam ini sangat susah untuk di sembuhkan, jika sang pelaku tidak menanggapi dan hanya mempermainkan saja, bisa jadi si korban akan mengalami stres dan berujung menjadi gila. Kejadian ini sudah banyak sekali ditemui contohnya.

Nah, itulah penjelasan mengenai bagaimana cara kerja dari ilmu pelet. Memang ilmu pelet ini terlihat membantu kita dalam urusan percintaan maupun dalam urusan bisnis. Akan tetapi, alangkah lebih baik jika kita menggunakan cara yang biasa-biasa saja dan menyerahkan diri kepada yang Maha Kuasa untuk segala urusan kita.

Admin Pelet

× Pemaharan Klik